Kalahkan Milan, Juventus Kacau Di Babak Pertama

Turin – Massimiliano Allegri mengakui bahwa Juventus tak bermain bagus di babak pertama, saat mengalahkan AC Milan 2-1 pada lanjutan minggu ke-31 Serie A Italia, Sabtu (6/4/2019) kemarin.

Juventus sempat tertinggal di babak pertama lewat gol yg dicetak Krzysztof Piatek. Beruntung Paulo Dybala dan Moise Kean bisa membalikkan kondisi di babak kedua buat mengunci kemenangan untuk Bianconeri.

Berbicara setelah pertandingan, Allegri menyampaikan bahwa timnya bermain buruk di babak pertama, namun berhasil membaik di babak kedua setelah jeda istirahat.

“Sangat utama buat menang, karena Juventus vs Milan adalah laga yg spesial. Para pemain merespons dengan baik,” kata Allegri dikutip dari Football Italia.

“Babak pertama kita bermain tak bagus, karena kita sedikit kacau, tapi setelah istirahat kita lebih terorganisir dan menggerakkan bola dengan bersih,” lanjutnya.

“Saya tahu kalian mampu memiliki persoalan melawan mereka, karena itu adalah pertama kalinya kita memakai Alex Sandro sebagai bek tengah, dengan De Sciglio dan Spinazzola sebagai bek sayap, Bernardeschi di lini tengah. Kami juga kehilangan Emre Can karena cedera dan harus menyesuaikan diri di sana juga,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin