Kalidou Koulibaly Bek Terbaik Dunia

Roma – Mantan bek tengah Juventus, Guglielmo Stendardo mengklaim seandainya Kalidou Koulibaly adalah bek terbaik dunia ketika ini, bahkan lebih baik daripada Sergio Ramos.

Meski prestasi yg ditorehkan Koulibaly tidak sebanyak yg didapatkan Ramos di Real Madrid, Gugulielmo menilai bahwa pemain internasional senegal itu yaitu bek terbaik dunia.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan apiknya di musim 2018-19 ini, di mana ia terus menjadi pilihan penting pelatih Carlo Ancelotti di lini belakang Napoli dan berhasil membawa Il Partenopei berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A.

“Koulibaly ketika ini adalah bek terbaik di dunia. Satu-satunya yg menjadi pesaing terdekatnya adalah Sergio Ramos, dalam pandangan aku secara fisik(Ramos) lebih rendah daripada pria Napoli, yg yaitu atlet yg sempurna,” ujar Guglielmo dilansir dari Football Italia.

“Dia meningkatkan begitu banyak selama tiga tahun terakhir, dia tenang saat menguasai bola di kakinya, dan ia juga sangat baik dalam membangun serangan dari belakang,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin