Kapten Fiorentina Meninggal Dunia

Udine – Kapten Fiorentina, Davide Astori meninggal dunia beberapa jam jelang pertandingan melawan Udinese. Laga Udinese melawan Fiorentina pun ditunda.

Menurut surat kabar Udine Today, Astori meninggal dunia di Hotel La di Moret. Minggu (4/3/2018) pagi waktu setempat, Astori tidak bangun lagi dari tidurnya. Belum diketahui penyebab meninggalnya pemain 31 tahun tersebut.

“Fiorentina sangat terguncang dan dengan berat hati mengumumkan bahwa kapten tim Davide Astori meninggal dunia,” bunyi pernyataan Fiorentina, dikutip dari Football Italia.

“Dalam keadaan mengejutkan dan rumit ini, dan terutama bagi menghormati pihak keluarga, kita meminta kepekaan dari rekan-rekan media,” tutup pernyataan tersebut.

Laga Udinese melawan Fiorentina yg dijadwalkan kick-off pukul 21.00 WIB ditunda. Penundaan juga terjadi di laga Genoa melawan Cagliari. Kabarnya pertandingan-pertandingan Seri A lainnya juga mulai ditunda.

Astori, yg baru saja merayakan ulang tahun ke-31 pada Januari lalu, memulai kariernya bersama akademi Milan di 2001. Dia pernah dipinjamkan ke Cremonese dan Pizzighettone hingga Juli 2008.

Astori menghabiskan enam tahun bermain bersama Cagliari, pindah ke AS Roma di 2014 berstatus pinjaman, sebelum akhirnya hijrah ke Fiorentina di 2015.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin