Kapten Fiorentina Meninggal, Laga Seri A Ditunda

Udine – Seluruh laga Seri A, Minggu (4/3/2018) ditunda. Penundaan terkait meninggalnya kapten Fiorentina, Davide Astori.

Astori meninggal dunia di hotel beberapa jam jelang pertandingan melawan Udinese. Pemain berusia 31 tahun tidak lagi bangun dari tidurnya. Belum diketahui penyebab meninggalnya pemain yg telah 14 kali memperkuat Timnas Italia.

Meninggalnya Astori diketahui rekan-rekan setimnya setelah pemain yg berposisi sebagai bek itu tidak hadir ketika sarapan. Astori ditemukan telah tidak bernyawa di kamar hotelnya.

[Baca juga: Kapten Fiorentina Meninggal Dunia]

Awalnya, cuma laga Udinese melawan Fiorentina dan Genoa vs Cagliari yg ditunda. Tapi, setelah adanya permintaan formal dari beberapa klub dan Presiden Asosiasi Pemain Italia, Damiano Tomassi, seluruh laga Seri A hari ini ditunda termasuk derbi antara Inter melawan AC Milan, sebagai bentuk belasungkawa.

Banyak pemain-pemain Seri A yg pernah bermain atau bekerja sama dengan Astori. Astori, yg baru saja merayakan ulang tahun ke-31 pada Januari lalu, memulai kariernya bersama akademi Milan di 2001. Dia pernah dipinjamkan ke Cremonese dan Pizzighettone hingga Juli 2008.

Astori menghabiskan enam tahun bermain bersama Cagliari, pindah ke AS Roma di 2014 berstatus pinjaman, sebelum akhirnya hijrah ke Fiorentina di 2015.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin