Karius Ditawari Main Di Klub Seri C Italia

Rimini – Kiper Liverpool, Loris Karius ditawari bermain di klub Seri C, Rimini, selama satu tahun buat sekadar melupakan dua blunder fatal yg dilakukannya di final Liga Champions.

Karius membuat dua blunder fatal yg mengakibatkan Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Olimpiyskiy Stadium, Kiev.

Banyak yg memberikan dukungan pada Karius, tetapi tidak sedikit yg mencaci maki kiper yang berasal Jerman tersebut. Bahkan, keluarga Karius mendapat ancaman pembunuhan.

Presiden Rimini, Giorigo Grassi menuliskan surat terbuka bagi Karius di situs resmi klub agar mau bergabung selama satu tahun buat menghilangkan trauma di final Liga Champions.

Berikut isi surat terbuka Grassi bagi Karius

Saya ingin mengundang Karius menghabiskan beberapa hari di Rimini, kota yg ramah dimana banyak turis Jerman tiba ke sini. Saya ingin berjumpa dengannya buat memberikan dukungan.

Kita seluruh dapat merasakan apa yg dialami Karius dan sangat kurang beruntung blunder tersebut dialami Karius dihadapan jutaan pasang mata. Pada akhirnya, kesalahan satu-satunya adalah dengan tidak melupakan kejadian tersebut. Saya ingin Karius menjadi contoh di sepak bola yg bisa bangkit setelah terpuruk.

Yang terpenting adalah bagaimana Anda menghadapi tantangan, dengan semangat dan tekad. Untuk itu, kalian menawarkan Karius satu tahun kontrak bersama Rimini, tempat yg tepat buat menemukan kedamaian, yakin diri, dan kekuatan bagi menatap ke depan.

Saya ingin menegaskan, tawaran ini bukan sekadar liburan dan dia harus bersaing dengan kiper bagus di skuad kalian seperti Francesco ‘Ciccio’ Scotti.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin