Kembali Ke Italia Balotelli Tak Mau Gabung Milan

Nice – Mario Balotelli mengungkap keinginannya kembali menyicipi atmosfer Liga Seri A Italia. Namun, ia tidak mau kembali bermain bersama AC Milan.

Balotelli akan menemukan kembali ketajamannya sejak bergabung dengan Nice di awal musim 2016-17. Dari 63 penampilan di seluruh kompetisi, ia mampu mencetak 40 gol.

Akhir musim ini, kontrak Balotelli bersama Nice mulai habis. Belum diketahui apakah Nice mulai memperpanjang kontraknya atau melepasnya dengan status bebas transfer.

Dalam wawancara dengan Calciomercato, Balotelli menegaskan dirinya mulai hengkang dari Nice setelah musim ini rampung.

Belum tahu mulai melanjutkan karier di mana, Balotelli membuka pintu untuk klub Liga Seri A Italia yg ingin menggunakan jasanya musim depan. Akan tetapi, ia tak ingin kembali ke Milan.

“Saya ingin kembali ke Italia,” ujar penyerang 27 tahun.

“Ada banyak klub mengikuti perkembangan saya, tapi aku mampu katakan Milan bukan salah satu dari mereka. Tidak ada kesempatan untuk aku bagi kembali ke Milan.”

“Nice? Saya tak ingin bertahan meski aku belum tahu sepenuhnya. Lebih dari mungkin, ini menjadi musim terakhir aku di sini, meski jadi salah satu yg terbaik dalam karier aku di Prancis,” ia memungkasi.

Balotelli pernah jadi bagian Milan dalam dua kesempatan, pertama dalam rentang 2012-14 kemudian kembali lagi sebagai pemain pinjaman dari Liverpool di musim 2015-16 sebelum bergabung dengan Nice.

Di musim terakhirnya bersama I Rossoneri, Balotelli lebih banyak berada di bangku cadangan, dari 23 penampilan ia cuma mampu mencetak tiga gol.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin