Kemenangan Awal Tahun Modal Bagus Untuk Juve

Turin – Douglas Costa bersyukur mampu mengawali tahun 2018 dengan kemenangan. Menurutnya, kemenangan tersebut mampu menjadi modal bagus Juventus bagi melanjutkan musim.

Laga Juventus kontra Torino di ajang Coppa Italia, Kamis (4/1/2018) dini hari WIB menjadi laga pertama mereka di tahun 2018. Juventus unggul dengan skor 2-0 dan melaju ke babak semifinal.

Di pertandingan tersebut, Costa mencetak gol perdana Juventus di menit ke-15. Kemenangan Juventus dikunci oleh gol Mario Mandzukic di menit ke-67.

Costa memiliki optimisme setelah membawa Juve memenangkan pertandingan tersebut. Dia percaya kemenangan di awal tahun mulai membawa mereka menuju kesuksesan di paruh kedua musim 2017-18.

“Ini adalah kemenangan besar untuk kami. Kami dapat memulai 2018 dengan baik dan aku memulainya dengan mencetak gol,” ujar Costa seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Saya berharap mampu mempertahankan performa ini, bermain bagus dan membuat perbedaan di lapangan. Kami senang bagaimana pertandingan tadi berjalan,” lanjut Costa.

“Sekarang kita harus fokus lagi ke liga, dimana setiap pertandingan memberikan tantangan baru,” imbuhnya.

Juventus ketika ini masih berada di peringkat kedua klasemen Serie A di bawah Napoli dengan jarak satu angka. Akhir minggu nanti Juventus mulai menghadapi Cagliari, Minggu (7/1/2018) dini hari WIB.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin