Kemenangan Beruntun Jadi Titik Balik Inter

Sampdoria – Inter Milan harus bersusah payah meraih kemenangan atas Sampdoria. Dua kemenangan beruntun dalam sepekan dipercaya menjadi titik balik I Nerazzurri.

Inter bertamu ke Stadion Luigi Ferraris, Minggu (23/9/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan minggu kelima Liga Serie A Italia 2018-19. Sepanjang pertandingan I Nerrazzurri mendapat perlawanan berarti dari tuan rumah.

Laga tersebut sempat diwarnai tiga gol yg dianulir wasit setelah melihat tayangan VAR. Pertama, gol Radja Nainggolan di babak pertama, kemudian gol Kwadwo Asamoah di babak kedua serta gol pemain Sampdoria, Gregorie Defrel, tidak berselang lama dari gol Asamoah.

La Beneamata baru mampu memecah kebuntuan di masa injury menit ke-94. Adalah Marcelo Brozovic yg menjadi pahlawan berkat gol tunggalnya.

Ini menjadi kemenangan beruntun perdana Inter di musim 2018-19. Sebelumnya, mereka juga menang dramatis 2-1 atas Tottenham Hotspur di matchday pertama Liga Champions Eropa, Selasa (18/9/2018).

Brozovic senang dapat berkontrobusi menjaga momentum kebangkitan timnya. Ia menyebut dua kemenangan beruntun sebagai modal bagus menjalani pertandingan berikutnya.

“Ini pertandingan sulit, tapi sekali lagi kita menang di menit akhir dan kalian senang,” ujar pemain Kroasia.

“Kami harus melanjutkan seperti ini, mendapat hasil bagus,” ia menambahkan.

“Kami banyak melakukan kesalahan operan di babak pertama, tapi kemudian kalian membaik. Saya pikir minggu ini mulai jadi titik balik di musim ini. Kami telah memenangkan pertandingan penting, karena itulah yg Inter lakukan,” ia memungkasi.

Dengan kemenangan tersebut Inter naik ke peringkat tujuh dengan mengemas nilai tujuh sama dengan yg dikemas Sampdoria di posisi enam.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin