Kemenangan Inter Terasa Spesial Bagi Karamoh

Milan – Inter Milan meraih kemenangan perdana di 2018. Hasil tersebut terasa spesial untuk penyerang muda Inter, Yann Karamoh, apa alasannya?

Menjamu Bologna di Giuseppe Meazza, Minggu (11/2/2018) malam WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Seri A Italia, Inter tak diperkuat oleh Mauro Icardi yg masih cedera serta Antonio Candreva.

Untuk mengisi pos Icardi, Spalletti menurunkan Eder, dan peran Candreva dipercayakan kepada Karamoh. Ini menjadi debut Karamoh bersama I Nerazzurri musim ini.

Turun sebagai starter, Karamoh tampil baik. Dia ikut andil terciptanya gol pertama yg dicetak Eder ketika laga baru berjalan enam menit.

Bologna sempat menyamakan skor di menit ke-25 lewat sepakan terukur Rodrigo Palacio memanfaatkan kesalahan Joao Mario dalam melakukan sapuan.

Inter memastikan kemenangan di menit ke-65. Mendapat operan dari Marceo Brozovic di sisi kanan, Karamoh melepaskan sepakan keras yg gagal dihadang kiper Antonio Mirante.

Di sisa menit, Inter yg unggul jumlah pemain setelah Ibrahima M’Baye (68′) dan Adam Masina (92′) diganjar kartu merah gagal tidak mengurangi keunggulan.

“Ini adalah gol terpenting dalam karier saya,” kata pemain 19 tahun kepada Skysports Italia.

“Ini adalah gol perdana aku di Italia, gol ini hadir di waktu tepat untuk tim dan aku belum pernah berman sebelumnya.”

“Saya berharap mampu selalu bermain, seperti pemain lainnya tapi tentu saja pelatih milik pilihan,” dia memungkasi.

Kemenangan tersebut menyudahi rentetan delapan laga tanpa kemenangan Inter sejak Desember lalu. Dengan tambahan tiga poin, Inter naik ke peringkat tiga dengan mengemas nilai 48 dari 24 pertandingan.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin