Kemenangan Inter Yang Terasa Spesial Bagi Icardi

Genoa – Kemenangan Inter Milan atas Sampdoria terasa spesial untuk Mauro Icardi, dia berhasil melampaui target 100 gol bersama I Nerazzurri.

Inter berpesta gol 5-0 di kandang Sampdoria, Stadion Communale Luigu Ferraris, Minggu (18/3/2018) malam WIB. Icardi memborong empat gol sedangkan satu gol lainnya dicetak Ivan Perisic.

Dengan demikian, Icardi telah mengemas 22 gol dari 24 penampilan di Liga Seri A Italia musim ini.

Jika dikalkulasikan segala gol Icardi sejak pertama bergabung dari Sampdoria pada 2013, maka pemain kebangsaan Argentina itu telah mencetak 103 gol.

“Saya sangat menginginkan mencetak 100 gol dan aku tidak ingin berhenti!,” kata Icardi kepada Skysport Italia.

Kemenangan ini menjadi modal bagus untuk Inter buat bersaing dalam perebutan posisi empat besar guna memburu jatah Liga Champions musim depan.

Inter sementara naik ke peringkat empat dengan mengemas 55 poin dari 28 pertandingan, mereka berjarak empat angka dari AS Roma di posisi tiga yg telah bermain 29 kali.

“Ini adalah penampilan bagus dari segala pemain dan kita membawa pulang tiga poin sangat penting, yg lebih utama lagi daripada jumlah golnya,” dia melanjutkan.

“Ini adalah poin penting. Kami telah memamerkan banyak pengorbanan dan semangat tim menahan imbang Napoli, tapi dengan kemenangan ini kalian dapat beristirahat ketika jeda internasional dan akan mempersiapkan lagi dengan sikap yg tepat,” dia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin