Kemenangan Yang Memperjelas Tujuan Juve

Turin – Juventus sukses melawati hadangan Torino di babak perempatfinal Coppa Italia. Massimiliano Allegri menyebut kemenangan di laga derbi membuat tujuan Juve semakin jelas.

Juve menjamu Torino di laga Derbi della Mole di Allianz Stadium Turin, Kamis (4/1/2018) dini hari WIB. Meski tak diperkuat Gonzalo Higuain, lini depan I Bianconeri tidak berkurang ketajamannya.

Douglas Costa membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-15. Sepakannya dari dalam kotak penalti gagal dibendung kiper El Toro. Si Nyonya Tua baru dapat menggandakan keunggulan di menit ke-67 berkat gol yg dicetak Mario Mandzukic.

Di babak empat besar, Si Nyonya Tua mulai berhadapan dengan Atalanta yg sebelumnya mengalahkan Napoli di babak perempatfinal.

“Kami mencapai semifinal bagi keempat kalinya secara beruntun dan para pemain memaki pendekatan yg tepat di pertandingan ini,” kata Allegri.

Melaju ke semifinal, Juve berpeluang besar memperpanjang tren positif di ajang Coppa Italia. Mereka mendominasi gelar tersebut dalam kurun waktu tiga musim terakhir.

“Banyak klub-klub besar tersingkir dari turnamen ini dan kalian selalu melaju. Tujuan kalian sekarang telah jelas. Atalanta memang layak mengalahkan Napoli bagi mencapai semifinal dan tak gampang mengalahkan Napoli, tapi kalian mulai memastikan kalian bersiap (menghadapi Atalanta),” pungkas Allegri.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin