Kemungkinan Besar Pogba Akan Kembali Ke Juventus

Neples – Mantan Direktur Olahraga Napoli, Pierpaolo Marino, mengklaim peluang Paul Pogba kembali bergabung dengan Juventus adalah sebuah kemungkinan yg pasti.

Pogba menetapkan hengkang dari Juventus pada awal musim 2016-17 silam setelah menerima tawaran sebesar 105 juta Euro dari Manchester United dan menjadikan ia pemain termahal dunia ketika itu.

Namun pada musim ini ia menjadi perhatian publik setelah keretakan hubungannya dengan pelatih United, Jose Mourinho, dan ia pun diyakini mulai langsung meninggalkan Old Trafford.

Pekan dulu Pogba kembali ke Turin saat mempekuat United ketika menghadapi Juve di ajang Liga Champions Eropa (8/11). Gelandang berusia 25 tahun itu mendapat sambutan hangat dari penggemar Juve serta mantan rekan setimnya, ia pun kelihatan senang mendapatkan sambutan seperti itu.

Menanggapi ha tersebut, Pierpaolo menyampaikan pintu bagi Pogba kembali terbuka lebar dan ia menegaskan bahwa kemungkinan pemain internasional Prancis itu kembali ke Italia sangat besar.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Hati-hati, melihat Pogba kembali menggunakan jersey Juventus adalah kemungkinan yg pasti,” kata Pierpaolo dikutip dari Football Italia.

“Tampaknya benar-benar mungkin buat melihat Pogba mengenakan kaos Bianconeri sekali lagi. Ada berbagai pernyataan yg berpotongan, tapi mungkin tak di Januari,” ia menambahkan.

“Saya melihat peluang yg jelas. Mulai hari ini, aku mampu menyampaikan dengan cukup percaya bahwa Pogba tak mulai melihat karirnya di Manchester,” pungkasnya menutup.

Musim 2018-19 ini Pogba sudah memainkan 15 pertandingan di seluruh kompetisi yg dimainkan bersama United dan menyumbang lima gol serta empat assists.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin