Kenapa Dybala Dicadangkan Lagi, Allegri?

Turin – Paulo Dybala kembali dicadangkan ketika Juventus menghadapi AS Roma. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri milik alasan tersendiri di balik keputusannya tersebut.

Bertanding di Allianz Stadium, Minggu (24/12/2017) dini hari WIB, Juventus mengalahkan Roma 1-0 berkat gol tunggal Medhi Benatia. Di laga itu, Allegri kembali mencadangkan Dybala.

Dybala tidak pernah lagi mengisi susunan pemain inti sejak mengalahkan Napoli 1-0, Sabtu (2/12/2017). Pemain yang berasal Argentina itu duduk di bangku cadangan di tiga laga beruntun ketika menghadapi Inter, Bologna, dan Roma.

Allegri lebih memilih memainkan Blaise Matuidi sebagai pemain inti di tiga laga tersebut. Menurut Allegri, tidak ada persoalan dengan Dybala.

“Matuidi dan gelandang seperti Miralem Pjanic sangat utama ketika maju ke depan memanfaatkan ruang. Dybala jelas bukan persoalan buat Juventus. Akan menjadi persoalan seandainya kita tidak milik Dybala,” ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Saat ini memang seperti ini adanya, tetapi musim masih panjang dan ada banyak pertandingan. Kami butuh gol-gol dari Dybala. Ada momen dimana Anda butuh beberapa pemain dan ada momen butuh pemain lain. Dybala paham soal ini, dia menghormati keputusan, dan segala skuad ingin memenangkan pertandingan,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin