Kepergian Alisson Kerugian Besar Untuk AS Roma

Roma – Diego Perotti menilai kepergian Alisson Becker dari AS Roma adalah suatu kerugian besar buat klub. Meski demikian, dia percaya Roma tetap tangguh tanpa Alisson.

Penjaga gawang internasional Brasil ini selangkah lagi merampungkan transfernya ke Liverpool dengan biaya transfer yg fantastis merupakan 67 juta Pounsterling (1,25 triliun Rupiah) dengan durasi kontrak selama enam musim.

Selama berseragam Serigala Ibu kota, Alisson memegang peran utama di bawah mistar gawang Roma, dimana dia cuma kebobolan sebanyak 28 gol dalam 37 penampilan di Serie A musim 2017/18 dan berhasil menolong Roma lolos ke semifinal Liga Champions Eropa musim lalu.

Menurut Perotti, kepergian Alisson adalah kerugian besar untuk tim karena Alisson adalah penjaga gawang yg tangguh dan sangat utama di lini belakang Roma.

“Harus diakui, Alisson adalah kerugian besar untuk kami, karena dia pria yg hebat,” kata Perotti, dikutip dari Goal.

“Dia (Alisson) adalah penjaga gawang yg sangat utama buat kita dan penyelamatannya menyelamatkan banyak poin dan pertandingan musim lalu, tetapi itu adalah sepak bola,” ia menambahkan.

“Saya mulai menyampaikan bahwa klub tak pernah bertindak bagi merusak dirinya sendiri, karena setiap langkah dikerjakan buat meningkatkan tim secara keseluruhan. Kita mulai melihat bagaimana kelanjutannya di akhir musim,” tandasnya.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin