Kesalnya Spalletti Lihat Inter Gagal Menang

Florence – Luciano Spalletti tidak mampu menyembunyikan kekesalannya usai Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan. Dia menyebut pemainnya banyak membuang kesempatan.

Inter mengawali 2018 dengan bertamu ke Stadion Artemio Franchi, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Seri A Italia. Dari catatan statistik, Inter lebih banyak mendapat serangan dari Fiorentina.

La Viola total melepaskan 20 shots, dengan lima percobaan mengarah ke gawang, sedangkan Inter cuma empat kali melepaskan ancaman ke gawang tuan rumah.

Bermain tanpa gol di babak pertama, I Nerazzurri membuka keunggulan terlebih lalu di menit ke-55 berkat gol Mauro Icardi. Kemenangan yg telah di depan mata Inter harus sirna setelah Giovanni Simeone mencetak gol penyeimbang di masa injury.

Usai pertandingan, Spalletti menyebut kegagalan timnya meraih kemenangan karena gampang kehilangan bola dan banyak membuang-buang peluang.

“Tim terlalu gampang kehilangan bola dan itu menyebabkan banyak kesulitan. Kemudian kita juga kehilangan semangat, kekuatan dalam berduel. Dan itu bukan karakteristik kami,” kata pelatih 58 tahun kepada Mediasport Premium.

“Meskipun Fiorentina layak menyamakan skor, kita seharusnya dapat menjadikan skor 2-0. Mereka tak milik keseimbangan dan kalian tak mampu memanfaatkannya,” dia melanjutkan.

Hasil tersebut memperpanjang hasil kurang memuaskan Inter yg belum juga merasakan kemenangan dalam empat laga beruntun sejak Desember lalu.

Inter masih menempati posisi ketiga di klasemen sementara dengan perolehan 42 poin dari 20 laga. Mereka tertinggal enam poin dari Napoli yg berada di puncak. Adapun Fiorentina menghuni posisi ketujuh dengan 28 poin.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin