Laga Inter Vs Juventus Akan Pecahkan Rekor

Milan – Duel bertajuk derbi d’Italia antara Inter Milan melawan Juventus akhir minggu ini mulai memecahkan rekor pendapatkan dari penjualan tiket.

Inter mulai menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB. Menurut Corriere dello Sport, sekitar 10 ribu fans Juventus mulai hadir segera memberikan dukungan di San Siro.

Tiket pertandingan Inter melawan Juventus juga dikabarkan telah ludes terjual. Nerazzurri disebut mendapat pemasukan dari penjualan tiket sebesar 5 juta Euro (84 miliar Rupiah) atau yaitu yg terbesar sepanjang derbi d’Italia.

Pertandingan derbi d’Italia kali ini sama-sama utama bagi kedua tim. Juventus ingin memetik kemenangan bagi menjaga peluang meraih Scudetto. Setelah kalah 0-1 dari Napoli minggu lalu, selisih poin Juventus dengan Napoli cuma satu angka.

Sementara itu, Inter juga membidik poin penuh demi ambisi finis di posisi empat besar dan masuk ke Liga Champions musim depan. Saat ini tim asuhan Luciano Spalletti ada di peringkat lima dengan selisih satu poin dari peringkat empat dan tiga yg ditempati Lazio dan AS Roma.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin