Laga Sampdoria-Fiorentina Dan Milan-Genoa Ditunda

Roma – Lega Seri A secara resmi mengonfirmasi pertandingan Sampdoria melawan Fiorentina dan AC Milan melawan Genoa ditunda. Penundaan berkaitan dengan insiden ambruknya jembatan layang di Genoa.

Jembatan layang di Ponte Morandi ambruk, Selasa (14/8) waktu setempat dan mengakibatkan setidaknya 38 orang meninggal dunia dan puluhan yang lain luka-luka.

Dua klub yang berasal Genoa meminta agar pertandingan mereka ditunda. Permohonan mereka pun dikabulkan Lega Seri A. Tapi, belum diketahui nasib delapan pertandingan lainnya.

“Presiden Lega Seri A, terkait permohonan penundaan pertandingan yg dijadwalkan hari Minggu 19 Agustus puku 20.30 yg melibatkan klub Sampdoria dan Genoa akibat dari tragedi yg terjadi di Genoa, menetapkan menunda pertandingan Sampdoria-Fiorentina dan Milan-Genoa,” bunyi pernyataan Lega Seri A.

“Perubahan jadwal kedua pertandingan mulai diumumkan dalam waktu dekat dengan mematuhi peraturan yg ada. Untuk pertandingan Seri A lainnya mulai dikerjakan mengheningkan cipta selama satu menit sebelum pertandingan. Semua pemain juga mulai mengenakan ban hitam di lengan,” tutup pernyataan Lega Seri A.

Sumber: Football Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin