Lawan Genoa Bakal Jadi Laga Spesial Bagi Inter

Milan – Inter Milan mulai menghadapi Genoa dalam pertandingan minggu ke-11 Liga Serie A Italia 2018-19. Ini mulai jadi laga spesial buat I Nerazzurri, mengapa demikian?

I Nerazzurri mulai menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, Sabtu (3/11/2018) malam WIB. Inter mendapat kesempatan memainkan pertandingan lebih awal dengan pertimbangan skuad asuhan Luciano Spalletti mulai jumpa Barcelona di Liga Champions Eropa, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

Laga tersebut tentu sangat utama untuk Inter bagi menjaga mereka di jalur perebutan gelar juara liga, selain itu kemenangan diyakini bakal menjadi modal bagus bagi membalas kekalahan 0-2 dari Barca di meeting pertama.

Dilansir Gazzetta dello Sport, Mauro Icardi dan kawan-kawan bakal didukung lebih dari 65 ribu suporter tuan rumah. Menariknya, dari jumlah tersebut 21 ribu diantaranya yaitu fans Inter yg tiba dari lebih 20 negara berbeda di segala dunia.

Hal tersebut tentu menjadi kabar baik buat Inter dalam upaya mereka melanjutkan tren positif di liga. Sejauh ini, Inter telah membukukan enam kemenangan beruntun, tiga diantaranya dibuat ketika bermain di kandang.

Catatan kandang Inter sementara jadi terbaik kedua di bawah Juventus, dari lima pertandingan tim Biru Hitam meraih 10 poin kandang hasil dari tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Sedangkan secara keseluruhan, mereka telah mengumpulkan 22 poin dari 10 pertandingan, berselisih enam poin dari Juve di puncak klasemen sementara.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin