Lawan Roma, Milan Waspadai Tiga Faktor Ini

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mewaspadai permainan cepat dan umpan bola atas dari AS Roma, dan ia juga memberikan perhatian lebih pada striker Roma, Edin Dzeko.

Milan mulai menjamu Roma pada lanjutan minggu ketiga Serie A 2018-19, Sabtu (1/9/2018) dini hari WIB, di San Siro Stadium. Rossonerri bertekad meraih tiga poin setelah di pertandingan pertama mereka kalah dari Napoli dengan skor 3-2.

Namun demikian Gattuso mewaspadai permainan cepat dan umpan bola atas yg telah berhasil diterapkan Gialorossi saat menang lawan 1-0 Torino di minggu pertama, dan ketika menyamakan skor 3-3 saat menghadapi Atalanta meskipun tertinggal terlebih dulu 1-3 di minggu kedua.

Selain itu Milan juga memberikan perhatian lebih pada Dzeko, pasalnya striker 32 tahun itu yaitu pencetak gol kemenangan saat Roma melawan Torino, dan ia juga yaitu mantan topskor Serie A musim 2016-17 (29 gol) yg mulai menjadi ancaman serius buat gawang Gianluigi Donnaruma.

“Kami sedang mempersiapkan pertandingan melawan lawan dengan karakteristik yg sangat berbeda,” ujar Gattuso dikutip dari Football Italia.

“Kami harus memperhatikan Dzeko. Mereka memiliki pemain cepat, mereka baik setelah istirahat, dan mereka memiliki pemain yg tinggi jadi kalian harus sangat berhati-hati terhadap bola mati dan memperhatikan dengan seksama,” ia menambahkan.

“Dalam hal mentalitas sangat sedikit mulai berubah, kalian terus harus memainkan permainan dengan keseimbangan dan tak merasa itu seperti ancaman,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin