Lazio Menang Telak, Napoli Kalahkan Verona

Jakarta – Lazio dan Napoli sama-sama meraih hasil poskitif di awal tahun 2018. Lazio menang besar 2-5 dari SPAL, sedangkan Napoli mengalahkan Hellas Verona.

SPAL 2-5 LAZIO

Lazio memulai tahun 2018 dengan bertamu ke Stadio Paolo Mazza, Sabtu (6/1/2018) malam WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Seri A Italia. Luis Alberto membuka pesta gol Lazio di menit kelima.

Tiga menit berselang Mirko Antenucci bisa menyamakan skor jadi 1-1 lewat tendangan penalti. Ciro Immobile membawa I Biancoceleste kembali memimpin di menit ke-19. Dia mencetak gol keduanya di menit ke-26 buat menjadikan skor 3-1.

Antenucci sempat menipiskan skor jadi 3-2 berkat gol keduanya di menit ke-30. Immobile membuat hatrik di menit ke-41 buat menutup babak pertama dengan keunggulan 4-1 Lazio atas SPAL.

Babak kedua berjalan lima menit, Immobile membobol gawang SPAL bagi keempat kalinya bagi mengubah skor jadi 2-5 yg bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan tersebut Lazio masih berada di peringkat empat dengan nilai 40 dari 19 pertandingan, sedangkan SPAL di peringkat 17 dengan nilai 15 dari 20 pertandingan.

NAPOLI 2-0 HELLAS VERONA

Napoli menjamu Hellas Verona di Stadion San Paolo, Sabtu (6/1/2018) malam WIB. Main di depan pendukungnya sendiri I Partenopei mendominasi penguasaan bola mencapai 68 persen berbanding 32 persen.

Napoli benar-benar tidak memberi kesempatan kepada Verona buat mengembangkan permainan. Tuan rumah tercatat melepaskan 18 shots, sembilan diantaranya mengarah ke gawang sedangkan Verona hanya dua kali melakukan percobaan.

Meski bermain menekan sejak awal pertandingan, tapi Napoli kerap kesulitan menembus gawang Verona. Tak ada gol yg tercipta di babak pertama.

Napoli baru mampu membuka keunggulan di menit ke-65. Kalidou Koulibaly mencetak gol meneruskan umpan dari Mario Rui.

Tuan rumah menggandakan skor di menit ke-78. Kali ini giliran Jose Maria Callejon yg mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan terukur dari Lorenzo Insigne. Skor 2-0 bertahan hingga akhir laga.

Kemenangan tersebut semakin mengokohkan Napoli di puncak klasemen dengan mengemas nilai 51 dari 20 pertandingan, sedangkan Verona semakin tenggelam di peringkat 19 dengan mengantongi nilai 13 dari 20 pertandingan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin