Lazio Tolak Tawaran Real Madrid Untuk SMS

Roma – Lazio dilaporkan menolak tawaran sebesar 95 juta Euro dari Real Madrid buat gelandang mereka, Sergej Milinkovic-Savic, jelang ditutupnya jendela transfer Seri A Italia 2018-19.

Madrid yg selalu berupaya memperkuat skuad mereka coba menggoda Milinkovic-Savic di bursa transfer awal musim ini, usai ditinggalkan oleh gelandang mereka, Mateo Kovacic, yg dipinjam ke Chelsea dengan status pinjaman selama semusim.

Diberitakan Football Italia, Lazio menolak proposal penawaran Los Blancos yg datang sehari sebelum ditutupnya jendela transfer Serie A. karena mereka tak ada waktu buat mendapatkan pengganti SMS setelah bursa transfer Serie A ditutup.

Selain itu tawaran sebesar 95 juta Euro Madrid diduga masih jauh dari harga yg diminta, karena sebelumnya Presiden Lazio, Claudio Lotito, sudah menegaskan tak mulai menjual SMS kurang dari 150 juta Euro.

Sebelumnya Lazio juga sudah menolak tawaran dari dua kontestan Liga Premier Inggris, Manchester United dan Chelsea, selama musim panas ini.

Dikabarkan Milinkovic-Savic mulai menandatangi kontrak baru bersama Lazio, dengan kesepakatan klausul pelepasan sebesar 150 juta Euro.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin