Leonardo: Higuain Harus Fokus Di Milan

Milan – Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, meminta Gonzalo Higuain bagi tetap fokus memperkuat Milan di tengah rumor kepindahannya ke Chelsea.

Higuain bergabung bersama Milan dengan status pinjaman selama satu musim dari Juventus di awal musim 2018-19 ini, namun sudah berjuang bagi penampilan terbaik di San Siro.

Mantan pemain Napoli itu baru mencetak enam gol dalam 15 pertandingan di Serie A Italia, itu yaitu pencapaian terendah yg diraih Higuain dibandingkan dengan klub-klub sebelumnya.

Akhir-akhir ini pemain berusia 31 tahun itu santer dikabarkan mulai pindah ke Chelsea. Menanggapi hal tersebut Leonardo menyampaikan Higuain harus tetap fokus seandainya ingin tetap lanjut dengan Milan.

“Sebuah gol mampu mengubah banyak hal. Tetapi seandainya dia dingin melanjutkan di sini, dia haru mengambil tanggung jawang. Dia sudah menjalani musim yg sulit, tapi dia harus melupakannya dan akan bangkit,” kata Leonardo dikutip dari SkySports.

“Tidak ada gunanya mengikuti rumor dan gosip. Higuain ada di sini sekarang. Melihat dia ada di sini, dia harus bermain dan benar-benar melakukan yg terbaik buat tim,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin