Leonardo Tak Terima AC Milan Kalah Dari Napoli

Neples – Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, mengaku kekalahan dari Napoli sulit buat diterima, namun ia meminta timnya buat mengambil hal positif dari laga tersebut.

Milan harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor 3-2 di pertandingan kedua Serie A 2018-19 yg berlangsung di San Paolo Stadium, Minggu (26/8/2018) dini hari WIB.

Sempat unggul 2-0 lewat gol yg dicetak oleh Giancomo Bonabentura (15′) dan Davide Calabria (49′), tim besutan Gennaro Gattuso gagal mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan.

Hanya dalam waktu 30 menit Napoli bisa membalikkan kondisi menjadi 3-2 melalui dua gol yg dicetak oleh Piotr Zielenski (53′, 67′) dan gol Dries Mertens (80′).

Menanggapi hasil yg diraih Milan, Leornado mengaku ini adalah kekalahan yg sulit bagi diterima karena bermain baik sepanjang babak pertama dan sempat unggul dua gol.

“Ini adalah kekalahan yg sulit bagi diterima, Kami melihat kemungkinan tiga poin di babak kedua tapi itu menjadi sulit setelah skor menjadi 2-1,” ujar Leonardo dikutip dari Football Italia.

Namun demikian Leonardo meminta timnya tak berlarut-larut dalam kekalahan, dan mengambil hal positif dari laga tersebut bagi memperbaiki performa mereka kedepannya.

“Masih banyak hal positif yg mampu kami ambil dari ini,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin