Liga Champions Sudah, Juventus Fokus Geser Napoli

Turin – Juventus telah memastikan tiket ke babak perempatfinal Liga Champions. Kini Juventus mengalihkan fokus ke Seri A bagi menggeser Napoli di puncak klasemen.

Juventus melangkah ke perempatfinal Liga Champions setelah meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur pada leg kedua 16 besar, Kamis (8/3/2018) dini hari WIB. Juventus lolos dengan agregat 4-3.

Liga Champions telah aman. Kini, Juventus mengalihkan fokus ke Seri A. Di laga terakhir Seri A, Bianconeri mengalahkan Lazio 1-0 sementara Napoli dikalahkan AS Roma 2-4.

Dengan hasil tersebut, Juventus cuma tertinggal satu poin dari Napoli. Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya buat langsung mengalihkan fokus ke Seri A demi mengejar puncak klasemen.

“Setelah menderita di laga lawan Spurs, kini kalian harus kembali latihan dan selalu bekerja. Kami masih tertinggal satu poin dari Napoli,” ujar Allegri, dikutip dari Soccerway.

“Kami senang dengan kemenangan atas Spurs, tetapi masih ada tiga pertandingan lagi sebelum jeda internasional. Saya pikir tiga pertandingan itu mampu menolong kalian menancapkan kuku di puncak klasemen Seri A,” tambahnya.

“Kami bahagia dapat melaju ke perempatfinal Liga Champions, tetapi kini kalian harus melupakan itu dan akan memikirkan pertandingan berikutnya lawan Udinese di Seri A,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin