Lippi Sebut Perburuan Gelar Serie A Sudah Berakhir

Turin – Mantan pelatih timnas Italia, Marcello Lippi, mengatakan, perburuan gelar juara Serie A musim 2018-19 sudah berakhir, menyusul belum terkalahkannya Juventus hingga minggu ketujuh.

Juve berhasil menyabet poin sempurna, merupakan 21 poin dari tujuh laga dan membuat mereka kokoh di puncak klasemen sementara.

Meski liga baru berjalan tujuh pertandingan, Lippi menhyebut, perburuan scudetto sudah berakhir, sebab Juve meninggalkan jauh pesaing-pesaing mereka.

Bianconeri memiliki selisih poin yg cukup lebar dengan peringkat kedua, Napoli, merupakan enam poin, dan berjarak delapan poin dengan peringkat ketiga, keempat dan kelima (Fiorentina, Inter Milan, dan Sassuolo).

“Saya rasa perburuan gelar telah berakhir. Juventus terlalu kuat dibandingkan lawan mereka,” ujar pelatih yg juga pernah mengarsiteki Juve tersebut, dikutip dari Calciomercato.

Lippi menambahkan, scudetto cuma mulai diperebutkan oleh Napoli dan Juve saja. Namun demikian ia tetap memberikan dukungan kepada klub kontestan lainnya agar dapat ikut bersaing.

“Inter mulai membaik, Roma dan AC Milan mulai melakukan hal yg sama, Fiorentina dan Lazio adalah tim yg bagus tapi perebutan gelar cuma antara Juventus dan Napoli,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin