Mabuk-mabukkan, Roma Larang Nainggolan Bermain

Roma – Radja Nainggolan dipastikan tak mulai bermain buat AS Roma di pertandingan pertama mereka tahun ini. Roma melarangnya bermain karena ulahnya di malam tahun baru.

Nainggolan mengunggah video di akun Instagramnya ketika merayakan malam tahun baru. Di video tersebut, Nainggolan kelihatan sedang merokok dan mabuk-mabukkan.

Setelah itu Nainggolan meminta maaf karena ulahnya tersebut. Pihak Roma menindaknya dengan memberikan denda kepada Nainggolan.

Selain itu sang pelatih, Eusebio Di Francesco tak membawanya bertanding melawan Atalanta, Minggu (7/1/2018) dini hari WIB. Hal itu masuk sebagai salah satu hukuman yg diberikan kepadanya.

“Saya mulai bicarakan Nainggolan sebelum kita menanyakannya. Setelah melakukan pembicaraan, Nainggolan pun setuju bagi tak dibawa ketika melawan Atalanta di laga besok,” ujar Di Francesco, dikutip dari Football Italia.

“Ini juga menjadi sebuah peringatan buat seluruhnya, setiap orang yg mewakili Roma harus berperilaku pantas,” Di Francesco melanjutkan.

“Siapapun yg berbuat kesalahan mulai membayarnya sendiri. Ini adalah hal yg tak mampu diterima dan siapapun yg melanggar juga mulai membayarnya,” dia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin