Man City-Napoli Bahas Transfer Jorginho

Naples – Agen Jorginho membenarkan adanya meeting antara Napoli dan Manchester City buat membahas perihal transfer. Kendati demikian, Napoli masih menunggu keputusan pelatih baru Carlo Ancelotti.

Jorginho milik andil besar membawa Napoli finis di urutan kedua Liga Seri A Italia 2017-18. Dari 37 penampilan di segala ajang, ia mencetak tiga gol dan melepaskan empat assists.

Nama Jorginho tengah dikaitkan dengan Manchester City di akhir musim ini. I Partenopei membanderol pemainnya itu dengan nilai 60 juta Euro.

Agen Jorginho, Joao Santos, membenarkan kabar tersebut. Namun, sampai ketika ini belum ada kesepakatan yg dicapai kedua belah pihak.

“Hari ini Jorginho masih pemain Napoli, ia belum menandatangani apapun dan Napoli tak sedang bernegosiasi kesepakatan dengan klub manapun,” kata Joao.

“Akan tetapi, pembicaraan Napoli dan Manchester City masih berlanjut dan membahasnya dengan tenang. Kita lihat saja apa yg terjadi di masa depan,” Joao menambahkan.

Joao menjelaskan keberadaan Jorginho di Napoli mulai bergantung pada kebutuhan pelatih baru Carlo Ancelotti bagi skuad musim depan.

“Kami harus terlebih lalu melihat apakah Ancelotti menginginkan Jorginho atau tidak, aku tak tahu bagaimana situasinya ketika ini.”

“Jorginho sangat diminati oleh Pep Guardiola dan banyak pelatih lainnya,” ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin