Mancini: Perburuan Scudetto Belum Berakhir

Roma – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengklaim perburuan gelar juara Serie A Italia belum berakhir seandainya Juventus berhasil mengalahkan Inter Milan pada minggu ke-15 nanti.

Juve mulai menjamu Inter di Allianz Stadium, Sabtu (8/11/2018) dini hari WIB. Kemenangan di laga ini mulai memperlebar jarak poin Juve dengan dua pesaing terdekat mereka Napoli (kedua) dan Inter (ketiga).

Saat ini Bianconerri memuncaki klasemen sementara dengan raihan 40 poin dari 14 laga, unggul delapan poin dari Napoli dan berselisih sebelas angka dengan Inter.

Namun demikian, menurut Mancini kemenangan Juve atas Inter di akhir minggu nanti tak mulai mengakiri perburuan scudetto namun hasil tersebut mulai mempersulit Inter.

“Juventus dan Inter adalah dua tim bagus dengan banyak pemain hebat. Dalam imajinasi penggemar, itu antara Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi yg membuat perbedaan, dan mungkin mulai seperti itu,” kata Mancini dikutip dari Football Italia.

“Saya pikir itu (perburuan scudetto) terbuka buat hasil apa pun, Juventus terus sangat bagus dan Inter semakin berkembang,” tambahnya.

“Akankah seandainya Juventus menang mengakhiri perburuan gelar? Tidak, tapi itu mulai lebih sulit untuk Inter,” ujarnya.

“Tampaknya buat aku bahwa Napoli ada di sana, mereka memiliki pertandingan yg sangat baik kemarin dan liga masih panjang. Ada terlalu banyak pertandingan dan terlalu banyak poin yg harus dimenangkan bagi itu berakhir,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin