Marotta Tak Lagi Sejalan Dengan Presiden Juventus

Turin – Teka-teki penyebab mundur Beppe Marotta dari jabatan CEO Juventus akan terkuak. Marotta menyebut tidak lagi cocok dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Di Juventus, Marotta menjabat CEO sekaligus direktur umum sejak delapan tahun lalu. Dia direkrut dari Sampdoria dan milik peran utama membawa Juventus memenangkan tujuh gelar Scudetto beruntun.

Marotta berperan mendatangkan beberapa pemain bintang dengan harga relatif murah ke Juventus, seperti Andrea Pirlo, Paul Pogba, Dani Alves, hingga Emre Can.

Keputusan Marotta meninggalkan Juventus cukup mengejutkan, karena dia baru saja dinobatkan sebagai Eksekutif Klub Terbaik di World Football Summit Industry Awards mengalahkan CEO Manchester City Ferran Soriano dan salah satu direktur Madrid, Jose Angel Sanchez.

Sebelumnya Marotta mengatakan, namanya tidak lagi masuk dalam daftar direktur Juventus yg diumumkan, Senin (1/10/2018).

“Saya tidak lagi cocok dengan presiden Agnelli. Ini mengecewakan, keputusan sudah dikerjakan dan telah diumumkan,” ujar Marotta, dikutip dari Football Italia.

“Nama aku tidak lagi berada di daftar direktur. Keputusan ini tiba dari Juvertnus, bukan dari FIAT (perusahaan otomotif yg 30 persen sahamnya dimiliki Agnelli),” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin