Martinez Ingin Ikuti Jejak Duo Argentina Terdahulu

Milan – Lautaro Martinez tidak mampu menutupi perasaan bahagianya setelah diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan. Ia berambisi dapat mengikuti jejak sukses duo Argentina, Javier Zanetti dan Diego Milito.

Inter resmi merampungkan transfer Martinez dari Racing Club, Rabu (4/7/2018) malam WIB. Ini menjadi kesempatan perdana buat penyerang 20 tahun menyicipi kompetisi di benua Eropa.

Martinez antusias langsung memulai pramusim bersama rekan-rekan barunya dan pelatih Luciano Spalletti.

“Saya sangat senang dengan tingkatan karier yg mulai aku alami di sini. Saya berharap mampu cepat beradaptasi, tapi buat aku ini mulai sangat berbeda dengan gaya permainan Argentina,” ujar Martinez kepada Football-Italia.

“Tetapi, sebelum itu segala aku ingin bertemu dengan rekan-rekan setim dan pelatih Luciano Spalletti,” dia melanjutkan.

Bergabungnya Martinez ke Inter tidak terlepas dari peran Diego Milito dan Javier Zanetti. Setelah pensiun sebagai pemain Racing Club pada 2016, Milito kemudian masuk dalam jajaran manajemen klub.

Pun demikian dengan Zanetti, setelah gantung sepatu ia menduduki posisi sebagai Wakil Presiden Inter. Koneksi keduanya yg kemudian memuluskan transfer Martinez.

“Saya beruntung pernah satu ruang ganti bersama Diego Milito di Racing Club, jadi ia tidak jarang bercerita kepada aku mengenai Inter.”

“Saya juga pernah berbicara dengan Javier Zanetti, mereka meninggalkan catatan utama di klub ini dan aku ingin mengikuti jejak mereka,” dia memungkasi.

Milito dan Zanetti yaitu bagian sukses Inter Milan ketika meraih treble winners di musim 2009-10 dengan menjuarai Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions Eropa.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin