Massimo Moratti Tak Yakin Inter Juara

Milan – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, pesimis Inter dapat meraih gelar juara Serie A Italia musim 2018-19 ini, dan menyarankan La Beneamata fokus ke kompetisi lainnya.

Saat ini Inter berhasil menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 19 poin dari sembilan laga, tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen, Juventus.

Meski memiliki hasil yg baik, Moratti tak percaya Inter mulai finis di posisi teratas di akhir klasemen nanti, sebab Juve terlalu kuat buat mereka singgkirkan. Sejauh ini Juve belum terkalahkan hingga pertandingan kesembilan.

“Sulit buat berpikir tentang mencapai tujuan itu (juara Serie A), saat melihat Juventus ketika ini sepertinya sulit. Tetapi kalian tak pernah tahu, tetapi begitulah,” ujar Moratti dikutip dari Football Italia.

Namun demikian, Moratti menyampaikan Inter mampu fokus ke kompetisi lainnya seperti Liga Champions Eropa atau Coppa Italia, tanpa mengesampingkan pertarungan di Serie A.

“Sementara ini kalian mulai coba melakukan hal-hal baik buat kemajuan di Liga Champions Eropa, dan jangan meremehkan Coppa Italia, kompetisi yg sangat berarti buat saya,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin