Mattia Perin Ingin Jadi Yang Terbaik Di Serie A

Turin – Penjaga gawang Juventus, Mattia Perin, mengaku tak menyesal bergabung dengan Juve meskipun menjadi kiper kedua, dan ia memiliki ambisi buat menjadi kiper terbaik di Serie A Italia.

Perin bergabung dengan Bianconeri di awal musim 2018-19 bekat penampilak apiknya bersama Genoa, Juve harus merogoh kocek sebesar 15 juta Euro bagi mendaratkan perjaga gawang internasional Italia itu di Allianz Stadium.

Sejak bergabung penjaga gawang berusia 26 tahun itu baru dimainkan di sekali dari 16 pertandingan yg sudah dimainkan Juve musim ini. Perin bermain saat Juve mengalahkan Bologna 2-0 (29/9/2018) lalu, selebihnya ia cuma duduk di bangku cadangan.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Namun demikian, Perin mengaku tak kecewa karena ia telah terkesan dengan klub sebesar Juventus dan menurutnya mengenakan jersey Bianconeri adalah sebuah tanggung jawab.

“Saya terus terkesan oleh klub ini (Juve), dan selam dua musim terakhir ini aku sudah memperkuat dua tim yg bisa bersaing buat scudetto,” ujar Perin dikutip dari Footbal Italia.

“Mengenakan jersey Juventus adalah sebuah tanggung jawab, aku berharap mampu menjadi penjaga gawang terbaik di Serie A,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin