Mauro Icardi Pemain Top Kelas Dunia

Jakarta – Mantan striker Inter Milan, Eder, memuji penampilan dari mantan rekan setimnya Mauro Icardi, ia menyampaikan bahwa Icardi adalah pemain top kelas dunia.

Hal tersebut diungkapkan Eder melihat penampilan apik pemain internasional Argentina di pertandingan pertama Inter di Liga Champions Eropa 2018-19 dalam kemenangan 2-1 saat menghadapi Tottenham Hotspurs.

Di laga tersebut Icardi berhasil membuka kran gol Inter yg sekaligus menjadi gol penyama usai tertinggal berkat gol yg dicetak oleh Christian Eriksen. Kemenangan Inter dipastikan oleh gol yg dicetak Matias Vecino di masa injury time.

Icardi mencetak gol spektakuler lewat sepakan voli dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan matang dari Kwadwo Asamoah, tanpa mengontrol bola Icardi segera melepaskan sepakan keras ke pojok kanan gawang dan berbuah gol.

Namun belakang pemain berusia 25 tahun itu dikritik karena belum mencetak gol buat La Beneamata di Serie A Italia 2018-19, hingga minggu ketiga ia baru membuat satu assists.

“Icardi adalah pemain top kelas dunia. Tetapi dia kadang dikritik secara tak adil karena dia tak banyak menolong tim, tapi tak ada yg seperti dia di depan gawang,” ujar dikutip dari Calciomercato.

“Icardi dapat menjadi yg terbaik di Eropa karena dia sudah meningkatkan pergerakan tanpa bolanya,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin