Menang Atas Fiorentina, Inter Sudah Semakin Matang

Milan – Mauro Icardi menilai performa Inter Milan telah akan membaik menyusul kemenangan 2-1 atas Fiorentina dalam lanjutan minggu keenam Serie A, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza Stadium.

Dua gol La Beneamata pada laga tersebut dicetak oleh Mauro Icardi (penalti 45′) dan Danilo D’Ambrosio (77′), sedangkan gol tim tamu didapat karena gol bunuh diri dari Milan Skriniar di menit ke-53′.

Inter mengawali Serie A musim 2018-19 ini dengan tak kosisten, setelah dalam lima laga terakhir, sebelum kemenangan lawan Fiorentina, mereka meraih dua kali menelan kekalahan, 0-1 dari Sassuolo, 0-1 dari Parma, sekali imbang 2-2 lawan Torino, dan dua kali menang, 3-0 atas Bologna dan 1-0 Sampdoria.

Kembali meraih kemenangan, Icardi menilai timnya telah akan matang meskipun harus memperbaiki beberapa aspek terutama di lini pertahanan.

“Saya tak mampu menyampaikan secara keseluruhan, tapi kalian bekerja buat meningkatkan,” ujar pemain internasional Argentina itu dikutip dari Calciomercato.

“Hari ini, kalian memberi lawan terlalu banyak ruang, dan mereka memiliki banyak peluang. Kami harus memperbaiki di aspek itu. Seluruh tim harus meningkatkan lini pertahanan, dan kita mulai selalu bekerja,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin