Menang Besar 5-0, Napoli Menjauh Dari Kejaran Juve

Cagliari – Napoli bepesta gol dalam lawatan mereka ke kandang Cagliari. Kemenangan 5-0 atas Cagliari sementara menjauhkan selisih poin dari Juventus di klasemen Liga Seri A Italia.

Dalam lanjutan pertandingan minggu ke-26 yg berlangsung di Sardagena Arena, Selasa (27/2/2018) dini hari WIB, Napoli memimpin 2-0 di babak pertama.

I Partenopei mengambil inisiatif menggebrak sejak awal laga. Peluang pertama dari sepakan Dries Mertens masih jauh dari sasaran.

Mereka baru dapat membuka keunggulan di menit ke-29. Umpan tarik Allan dari sisi kiri diselesaikan Jose Maria Callejon dengan sepakan ke pojok bawah gawang Cagliari.

Napoli menggandakan skor di menit ke-42. Kali ini Mertens yg menyumbang gol. Dia membelokkan umpan terukur Elseid Hysaj di depan gawang.

Unggul dua gol tak membuat Napoli mengendurkan determinasi mereka di paruh kedua. Marek Hamsik tidak mengurangi skor jadi 3-0 di menit ke-61. Hamsik melepaskan sepakan kaki kirinya dari pinggir kotak penalti yg meluncur pojok kanan atas gawang tuan rumah.

Menit ke-72, Napoli mendapat hadian penalti setelah Leandor Castan melakukan handball di area terlarang. Lorenzo Insigne tidak melewatkan kesempatan tersebut bagi menjadikan skor 4-0.

Pesat gol Napoli ditutup oleh gol Mario Rui, dia berhasil mengirimkan bola ke dalam gawang Cagliari di masa injury lewat situasi tendangan bebas.

Berkat kemenangan tersebut, Napoli telah mencatatkan sembilan kemenangan beruntun di liga, mereka semakin mantap di puncak klasemen dengan memimpin 69 poin dari 26 pertandingan.

Napoli sementara unggul empat poin dari Juventus di posisi dua, I Bianconeri tidak mendapat tambahan poin setelah laga melawan Atalanta harus ditunda karena lapangan Allianz Arena Turin tertutup salju tebal.

Susunan Pemain

Cagliari: Cragno; Romagna, Ceppitelli, Castan; Farago, Barella (Deiola 77), Padoin (Ionita 59), Joao Pedro, Lykogiannis; Han (Cossu 62), Pavoletti

Napoli: Reina; Hysaj (Maggio 73), Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan, Jorginho (Diawara 75), Hamsik; Callejon, Insigne, Mertens (Zielinski 64)
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin