Menang Dari Genoa, Milan Belum Bermain Secara Tim

Milan – Pelatih AC Milan, Genaro Gattuso, menyampaikan bahwa I Rossoneri belum bermain sebagai tim meskipun meraih kemenangan ketika melawan Genoa, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB.

Milan berhasil mengamankan tiga poin ketika menjamu Genoa di San Siro Stadium, yg yaitu pertandingan tunda minggu pertama dalam kemenangan 2-1. Dua gol Milan dicetak oleh Suso (4′) dan Alessio Romagnoli (90+1′), sedangkan satu gol tim tamu didapat karena gol bunuh diri yg dikerjakan Romagnoli dimenit ke-56.

Dengan kemenangan tersebut Milan naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 18 poin dari sepuluh laga, unggul selisih gol dari Lazio yg mengoleksi poin sama di posisi kelima, dan tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

Meski meraih kemenangan dan naik keperingkat empat, Gattuso mengklaim timnya belum bermain secara tim, namun ia berharap Milan tetap berada di klasemen atas.

“Untuk seluruh itu kita sudah melewati tantangan penting, tapi sekarang kalian harus tetap di sini,” ujar Gattuso dikutip dari Calciomercato.

“Kami harus memulihkan pemain itu yg terpenting, kita sudah naik peringkat, tapi kalian belum bermain sebagai tim,” pungkasnya menutup.

Selanjutanya Milan mulai menghadapi Udinese dalam lanjutan minggu ke-11 Serie A musim 2018-19, Senin (5/11/2018) dini hari WIB.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin