Menurunnya Performa Icardi Disebabkan Madrid?

Milan – Performa Mauro Icardi tengah menurun sejak Desember lalu. Mantan pemain Inter, Ronaldo, menyebut fokus Icardi terkait rumor yg mengaitkan namanya dengan Real Madrid.

Icardi menjadi mesin gol Inter musim ini dengan torehan 18 gol dari 22 laga yg telah ia mainkan. Tetapi, produktifitasnya merosot ketika memasuki bulan Desember lalu.

Dari lima penampilan sepanjang Desember 2017, dia cuma dapat mencetak dua gol. Padahal sebelumnya dia mampu mencetak lima gol dalam tiga pertandingan.

Menurunnya ketajaman penyerang kebangsaan Argentina itu bersamaan dengan munculnya rumor minat Real Madrid buat merekrutnya di bulan Januari 2018. El Real disebut memasukkan nama Icard buat memberikan persaingan kepada Karim Benzema dan Gareth Bale di paruh kedua.

Di bulan Januari, Icardi cuma tampil tiga kali karena cedera. Namun, isu yg berkembang di Italia dan Spanyol absennya Icardi terkait semakin dekatnya kata sepakat dengan El Real.

Faktanya, sampai jendela transfer Januari 2018 ditutup, berita mengenai Madrid dan Icardi menguap. Namun demikian, pemain 24 tahun belum juga dapat menemukan ketajamannya kembali.

Dia terakhir kali mencetak gol ke gawang Fiorentina pada 5 Januari dulu dalam laga yg berkesudahan imbang 1-1.

Ronaldo Luis Nazario da Lima milik pandangan terkait situasi Icardi ketika ini. Menurutnya, rumor transfer sangat berpengaruh pada penampilan Icardi di atas lapangan.

“Saya meyakini Icard senang berada di Inter, karena aku juga bahagia berada di Inter,” kata Ronaldo seperti dikutip dari ESPN.

“Meskipun kita tak tahu banyak soal bursa transfer, aku pikir banyak klub mengincar Icardi.”

“Bergabung dengan Real (Madrid) adalah impian seluruh pesepakbola, tapi aku tak tahu bagaimana dengan dia (Icardi),” lanjut Ronaldo.

Dalam karier sepakbolanya, Ronaldo juga pernah berseragam Real Madrid dalam rentang 2002-2007. Dia bisa mencetak 104 gol dari 177 penampilan di segala ajang.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin