Milan Akan Usahakan Bawa Ibra Dan Fabregas Januari

Milan – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, mengisyaratkan klubnya dapat mendatangkan Cesc Fabregas dan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Ibrahimovic santer dikabarkan dapat kembali ke San Siro, setelah LA Galaxy dilaporkan telah bersedia melepas mantan pemain timnas Swedia itu dengan status pinjaman.

Selain Ibra, Milan juga memiliki ketertarikan bagi memboyong Fabregas dari Chelsea. Keinginan Milan itu tidak terlepas dari kontrak Fabregas yg mulai selesai pada akhir musim 2018-19 ini, sehingga mereka kemungkinan mulai mendapatkannya dengan harga murah.

Pada sebua wawancara, Maldini mengaku ketika ini Rossoneri tengah berusaha mendatang pemain baru ketika bursa transfer Januari 2019 nanti dibuka, namun tetap ada kemungkinan Milan tak merekrut pemain karena telah memiliki skuad yg mumpuni.

“Fabregas dan Ibra? Kami milik rencana…” kata Maldini dikutip dari Football Italia.

“Kami ingin melakukan segalanya agar kita bisa finis di posisi empat besar dan kita mulai coba merekrut pemain baru,” tambahnya.

“Tetapi kita senang dengan tim ini. Bahkan mereka yg kontraknya mulai habis tetap memperlihatkan profesionalisme yg luar biasa,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin