Milan Berniat Rekrut Reina, Donnarumma Keluar?

Milan – AC Milan tertarik merekrut Pepe Reina bagi musim depan. Ini mencuatkan rumor Milan bakal melepas Gianluigi Donnarumma.

Reina dikabarkan telah mengutarakan rencananya meninggalkan Naples di akhir musim ini bersamaan dengan berakhirnya kontrak bersama I Partenopei.

Milan bergerak cepat buat mendapatkan kiper yg mulai berusia 36 tahun pada Agustus mendatang. I Rossoneri telah menghubungi pihak klub serta berencana secepatnya bertemu dengan agen si pemain.

“Kami telah menginformasikan Napoli bahwa kalian ingin berbicara dengan agen Pepe Reina, karena kalian ingin mengetahui apakah ada kemungkinan membawa sang pemain ke Milan,” kata Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli.

Langkah Milan mendekati Reina menimbulkan pertanyaan, siapa kiper yg mulai dilepas akhir musim ini. Saat ini, Il Diavolo Rosso milik dua kiper kakak beradik Antonio dan Gianluigi Donnarumma.

Karier sang adik lebih baik dari kakaknya. Sejak menjalani debut bersama Milan di 2015, Gigi Donnarumma mendapat kesempatan tampil di skuad penting lebih banyak. Dia telah tampil 111 laga di segala kompetisi.

Kiper 20 tahun juga masuk dalam daftar pemain muda paling menjanjikan di Eropa, wajar kemudian banyak klub yg tertarik merekrutnya.

Awal musim ini, Donnarumma baru saja menandatangani kontrak baru setelah sebelumnya sempat menolaknya. Kiper timnas Italia itu sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid.

Bila melihat data dan fakta tersebut, kemungkinan Milan melepas Antonio Donnarumma buat memberikan tempat kepada Reina. Hadirnya kiper kebangsaan Spanyol mampu memberikan persaingan di pos penjaga gawang.

Sumber: Sportsmole
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin