Milan Berupaya Pagari Pemain Muda Potensialnya

Milan – Penampilan bagus Patrick Cutrone sejak musim ini membuat AC Milan ingin memagarinya dengan kontrak baru tanpa klausul pelepasan.

Sejauh ini, Cutrone telah mengemas 15 gol dari 37 penampilan di seluruh ajang, termasuk lima gol dalam enam pertandingan terakhir di Liga Seri A Italia.

Performa apik penyerang 19 tahun membuatnya dipanggil oleh pelatih pelatih sementara timnas Italia, Luigi Di Biaggio, bagi menghadapi Argentina dan Inggris di laga uji coba.

Milan khawatir Cutrone bakal diincar oleh klub-klub besar Eropa di jendela transfer awal musim depan. Mereka pun berencana langsung menyodorinya kontrak baru. Skysport melansir kedua pihak telah mencapai kata sepakat bagi perpanjangan kontrak hingga 2023.

Dalam kontraknya disebutkan bahwa Cutrone mulai digaji 1,1 juta Euro per musim di tambah dengan bonus. Gaji yg ia terima masih jauh lebih rendah dibandingkan gaji pemain muda lainnya, Gianluigi Donnarumma yg menembus 6 juta Euro per musim.

Milan dikabarkan tak memasukkan nilai klausul pelepasan Cutrone. Ini memungkinkan I Rossoneri mematok harga berapa pun ketika ingin melepasnya suatu ketika nanti

Mereka melakukan hal tersebut agar Cutrone tetap bertahan tanpa ketakutan dibajak oleh tim-tim yg memiliki modal besar seperti PSG, Real Madrid, ataupun tim-tim dari Inggris.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin