Milan Dan Juve Pernah Minati Hamsik

Neples – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan bahwa AC Milan dan Juventus pernah berniat memboyong kapten mereka, Marek Hamsik, beberapa tahun lalu.

Milan dan Juve dilaporkan pernah berniat mendatangkan Hamsik beberapa tahun lalu, namun pemain internasional Slovakia itu memilih bagi bertahan di Stadion San Paolo.

Tidak sampai di situ, baru-baru ini pemain berusia 31 tahun itu kembali dikabarkan mulai meninggalkan Il Partenopei di musim panas lalu, setelah klub Liga China tertarik merekrutnya. Tetapi Hamsik kembali menetapkan bagi tetap tinggal.

Terkait ketertaringan Milan dan Juve presiden klub pun tak memungkirinya, De Laurentiis membenarkan hal tersebut namun seluruh tawaran itu tolak oleh Hamsik.

“Moratti memintanya (Hamsik) sejak bertahun-tahun yg lalu. Allegri, baik saat dia di Milan dan di Juventus, ingin mengontraknya. Tapi dia tinggal bersama kami,” ujar De Laurentiis dikutip dari Calciomercato.

Di musim 2018-19 ini Hamsik sudah membuat delapan penampilan di Serie A Italia, dan lima kali tampil di Liga Champions Eropa serta menyumbang satu gol dan satu assists.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin