Milan Dapat Dua Pemain Baru, Napoli Pinjam Ospina

Roma – Jendela transfer Liga Serie A Italia sudah ditutup, Jumat (17/8/2018) waktu setempat. Berikut transfer yg terjadi di detik-detik akhir jelang penutupan.

Liga Serie A Italia 2018-19 mulai resmi bergulir, Sabtu (18/7/2018) malam ini. Laga pertama mulai mempertemukan juara bertahan Juventus yg bertandang ke markas Chievo Verona, Stadion Marcantonio Bentegodi.

Beberapa jam sebelum kickoff, beberapa klub baru merampungkan transfer pemain anyar mereka seperti Torino yg mendapatkan Simone Zaza dari Viilarreal dengan status pinjaman.

AC Milan mendapatkan dua pemain baru lagi jelang ditutupnya jendela transfer awal musim, sedangkan Napoli mendapatkan kiper baru buat mengisi slot kiper sepeninggal Pepe Reina hengkang ke Milan.

Berikut transfer yg terealisasi jelang ditutupnya jendela transfer awal musim Liga Seri A Italia 2018-19

1. Parma resmi mendatangkan penyerang internasional Pantai Gading, Gervinho, dari klub Liga Super China, Hebei China Fortune, dengan status bebas trasnfer. Mantan pemain AS Roma itu menandatangani kontrak selama tiga musim, selain itu Parma juga mendatangkan gelandang, Mattia Sprocati, dari Lazio dengan status pinjaman.

2. Napoli merekrut kiper, David Ospina, dengan status pinjaman selama semusim dari Arsenal. Ospina mulai diproyeksikan sebagai pengganti penjaga gawang Alex Meret yg mengalami cedera.

3. AC Milan mendatangkan dua pemain gelandang sekaligus, Diego Laxalt dari Genoa dan Samu Castillejo. Kedua pemain ini didatangkan dengan skema pertukaran. Laxalt ditukar denga Gianluca Lapadula sedangkan Castillejo ditukar dengan Carlos Bacca.

4. Cagliari mendatangkan bek tengah, Ragnar Klavan, dari Liverpool dengan kontrak berdurasi selama dua musim dengan biaya transfer sebesar 1,3 juta Euro.

5. Udinese mendatangkan bek tengah, Paul Ekong, dari Bursaspor dan striker internasional Polandia, Lukasz Teodorczyk, dari Anderlecht. Namun di waktu yg bersama Udinese juga melepas dua pemain mereka Ali Adnan pidah ke Atlanta dan Emiliano Rigoni ke Zenit St. Petersburg.

6. Sampdoria mengontrak Riccardo Saponara dengan status pinjaman dari Fiorentina dan Lozenzo Tonelli dari Napoli dalam kontrak sementara.

Sumber: FourFourTwo
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin