Milan Incar Empat Besar Ketimbang Coppa Italia

Milan – AC Milan mulai dua kali jumpa Juventus di sisa musim ini. Ketimbang menjuarai Coppa Italia, Milan lebih memilih mengincar posisi empat besar. Mengapa demikian?.

Milan berpeluang menutup musim ini dengan raihan trofi Coppa Italia, di final I Rossoneri mulai berhadapan dengan Juventus pada 9 Mei mendatang.

Sebelum laga utama tersebut, Milan terlebih dahulu jumpa I Bianconeri dalam pertandingan minggu ke-30 Liga Seri A Italia di Allianz Arena Turin, Minggu (1/4/2018) dini hari WIB. Hasil akhir laga tersebut terbilang utama untuk Il Diavolo Rosso.

Pasalnya, mereka tengah mengincar posisi empat besar agar dapat lolos ke Liga Champions Eropa musim depan. Milan ketika ini masih berada di peringkat enam dengan mengemas nilai 50 atau berjarak lima poin dari Inter Milan di urutan empat.

“Lolos ke Liga Champions Eropa adalah ambisi kalian musim ini. Kami juga bermain di final Coppa Italia menghadapi Juventus dan itu juga sangat utama karena memenangkan trofi sangatlah spesial,” kata winger Milan, Suso, kepada Milan TV.

“Saya pikir kita berada di jalur tepat dan memiliki kesempatan berada di empat besar.”

“Saya memilih berada di empat besar. Kami harus memainkan permainan sempurna melawan Juve, jadi kita mulai memberikan semuanya buat menang,” dia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin