Milan Punya Modal Bagus Hadapi Juve Di Final

Milan – AC Milan meraih kemenangan atas Hellas Verona di minggu ke-36 Liga Seri A Italia. Hasil positif tersebut jadi modal bagus jelang final Coppa Italia.

Bermain di San Siro, Sabtu (5/5/2018) malam kemarin, Milan membekuk Hellas Verona 4-1. Di babak pertama, I Rossoneri telah unggul 2-0 berkat gol Hakan Calhanoglu (10′) dan Patrick Cutrone (32′).

Di paruh kedua, gol Ignazio Abate (49′) dan Fabio Borini (89′) cuma dapat dibalas sekali oleh Seung-Woo Lee (85′).

Kemenangan tersebut membuka peluang Milan melangkah ke kompetisi Eropa musim depan. Saat ini, Il Diavolo Rosso berada di posisi enam dengan nilai 60 dari 36 pertandingan, mereka berjarak enam poin dari Inter di posisi lima yg baru mulai bermain malam nanti.

Penyerang Milan, Patrick Cutrone, menyambut gembira kemenangan atas Verona. Hasil tersebut menjadi modal bagus menghadapi final Coppa Italia kontra Juventus pada 10 Mei mendatang.

“Mulai besok kalian mulai memikirkan final Coppa talia melawan Juventus. Saya terus bersiap seandainya dipanggil pelatih,” kata Cutrone.

“Kemenangan ini mulai menolong kalian secara psikologis buat final dan kita mulai coba membawa trofi ke rumah. Kami mulai melakukan segalanya buat menang,” ia melanjutkan.

Dalam pertandingan tersebut, Cutrone ikut menyumbang satu gol sekaligus memutus puasa gol di enam pertandingan.

“Saya senang dapat menyudahi puasa gol. tetapi yg terpenting adalah tim menang,” pungkasnya.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin