Milan Siap Tampung Trio Chelsea Ini

Milan – Direktur AC Milan, Leonardo, dilaporkan sudah melakukan pembicaraan dengan Chelsea bagi transfer tiga pemain mereka, Ces Fabregas, Gary Cahill dan Andreas Christensen, ke San Siro.

Langkah Milan tersebut diyakini karena badai cedera yg melanda skuad mereka. Rossonerri sudah kehilangan beberapa pemain mereka, Lucas Biglia, Giancomo Bonaventura dan Mattia Caldara, yg mengalami cedera dan mulai menepi beberapa bulan.

Diberitakan Football Italia, Leonardo sudah melakukan percakapan melalui telepon dengan Chief Chelsea, Marina Granovskaia, membahas peluang transfer trio tersebut.

Tujuan penting Milan adalah Fabregas. Gelandang berusia 31 tahun itu memiliki kontrak yg mulai selesai di akhir musim ini dan ia pun telah santer dikaitkan dengan Milan.

Mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu baru memainkan sembilan pertandingan buat di klub di segala kompetisi musim 2018-19 ini.

Pemain yang lain yg diminati Milan adalah Cahill dan Cristensen. Dua pemain yg juga terpinggirkan dari skuad Chelsea musim ini.

Cahill baru memainkan enam penampilan kompetitif musim ini, sedangkan Crsitensen yg baru kembali dari masa peminjaman di Borussia Monchengladbach, juga baru memainkan enam pertandingan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin