Milan Siapkan Kontrak Baru Bagi Romagnoli

Milan – AC Milan tengah menyiapkan kontrak baru bagi bek tengah Alessio Romagnoli. Ini sebagai cara Milan memagari aset berharganya.

Kontrak Romagnolo bersama Milan masih sampai tahun 2020, namun I Rossoneri akan merasa was-was menyusul merebaknya rumor bek 23 tahun masuk dalam daftar incaran beberapa klub besar Eropa.

Mediaset premium melansir, Milan tidak mau kecolongan dan tengah mengusahakan tercapainya kesepakatan baru dengan Romagnoli. Perwakilan klub telah menjadwalkan rapat dengan agen Romagnoli, Sergio Berti.

Meski belum ada sumber terpercaya yg buka suara soal kontrak baru tersebut, Milan diklaim menyiapkan kontrak baru berdurasi lima musim. Artinya, bek kebangsaan Italia bakal berseragam Il Diavolo Rosso hingga 2023.

Selain itu, Romagnoli juga mulai mendapat kenaikan gaji dari 2 juta Euro per musim (34 miliar Rupiah) menjadi 3-4,5 juta Euro (51-78 miliar Rupiah).

Sejak kembali ke Milan pada 2015-16, Romagnoli kerap menjadi pilihan penting di barisan belakang Milan. Musim ini, dia telah bermain 32 kali di seluruh kompetisi dan dapat mencetak tiga gol.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin