Milan Sudah Tahu Cara Kalahkan Juve

Roma – AC Milan mengincar trofi Coppa Italia 2017-18. Di final, I Rossoneri optimistis dapat mengalahkan Juventus karena telah mengantongi kekuatan lawan dan cara mengatasinya.

Hampir dipastikan gagal masuk di zona Liga Champions Eropa, Milan milik kesempatan menutup musim ini dengan raihan trofi Coppa Italia. Mereka mulai berhadapan dengan Juventus di Stadion Olimpico, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB.

“Kami ingin memenangkan trofi ini. Ini mulai jadi perkembangan fundamental, ini mulai jadi hal yg mengubah mentalitas dan keseluruhan musim,” kata gelandang Milan, Hakan Calhanoglu.

Ini mulai jadi meeting kedua Milan dan Juve di ajang piala dalam satu tahun terakhir, sebelumnya mereka berhadapan dalam perebutan Piala Super Italia yg dimenangkan Milan dengan skor 1-0.

Performa Milan musim ini terbilang tak terlalu bagus, sebaliknya Juve lebih difavoritkan karena memamerkan konsistensi permainan yg lebih baik. Faktanya, I Bianconeri dua kali mengalahkan Milan di Liga Italia musim ini.

Kendati demikian, Calhanoglu menyampaikan Milan butuh mental baja menghadapi tim besar seperti Juve. Berkaca dari dua rapat sebelumnya, pemain yang berasal Turki itu meyakini pelatih Gennaro Gattuso serta para pemain telah tahu cara merepotkan Juventus.

“Dalam pertandingan di Turin dan juga di Milan kita memperlihatkan kalian mampu mengalahkan Juventus. Kami mampu melakukannya.”

“Kami masih milik peluang, contohnya di Juventus Stadium sepakan aku mengenai tiang gawang. Kami tahu kekuatan mereka dengan baik, mereka bukan cuma milik pemain berkualitas tapi kita juga milik skuad berkualitas.”

“Kami dapat mengalahkan mereka dengan mentalitas, itu menjadi faktor pentingnya. Dengan permainan kolektif dan hati,” pungkasnya.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin