Milan Telah Kehilangan Mental Tim Besar

Milan – Penyerang AC Milan, Suso, mengklaim seandainya timnya telah kehilangan mentalitas tim besar menyusul hasil imbang 1-1 ketika menghadapi Empoli, Kamis (28/9/2018) dini hari WIB.

Milan mengawali Serie A musim 2018-19 ini dengan buruk usai dalam lima laga terakhir mereka cuma sekali meraih kemenangan, tiga kali hasil seri dan sekali kalah, dari pencapaian tersebut Rossonerri berada di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan cuma mengoleksi enam poin.

Penampilan Milan tersebut tak menggambarkan sebuah klub yg sarat mulai prestasi dan sejarah pada dahulunya. Pasalnya, Milan adalah klub pengoleksi trofi Liga Champions Eropa terbanyak kedua, merupakan tujuh gelar, dan mereka sudah mengoleksi 18 gelar juara Serie A.

“Kami (Milan) kehilangan mentalitas tim besar,” ujar Suso dikutip dari Calciomercato.

“Kami memiliki tim yg hebat buat bersaing dengan tim lain, tapi kita tak memiliki mentalitas. Memang benar bahwa kalian adalah tim muda, tapi kalian harus tumbuh secepat mungkin,” pungkasnya menutup.

Selanjutnya tim besutan Gennaro Gattuso mulai menghadapi Sassuolo, Senin (1/10/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan minggu ketujuh di Mapei Stadium.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin