Milan Tertarik Datangkan Mantan Pemain Atletico

Milan – Mantan pemain sayap Atletico Madrid, Yannick Carrasco, dilaporkan sudah dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan di bursa transfer musim dingin ini.

Carrasco yg ketika ini memperkuat klub Liga Super China, Dalian Yifang, dilaporkan sudah masuh ke dalam daftar target transfer Milan menyusul kegagalan mereka mendatangkan pemain incaran lainnya.

Milan gagal mencapai kesepakatan dengan tiga pemain target mereka, Cesc Fabregas, Zlatan Ibrahimovic, dan Luis Muriel, yg sudah dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro bulan ini.

Sebelumnya Carrasco yg pindah ke Liga Super China setahun yg lalu, baru-baru ini dikabarkan tertarik bagi kembali berkompetisi dan melanjutkan karier sepak bolanya di Spanyol.

Pemain berusia 25 tahun sudah memiliki pengalaman bermain di Eropa saat memperkuat Atletico, ketika itu ia berhasil mengantar Los Rojiblancos melangkah ke final Liga Champions Eropa musim 2016-17 lalu.

Sejak bergabung dengan Atletico dari AS Monaco pada musim 2015-16 lalu, pemain internasional Belgia itu menyumbangkan 23 gol dari 124 penampilan di segala kompetisi.

Sumber: Football Espana
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin