Milan Tertarik Datangkan Pemain Chelsea

Milan – AC Milan dikabarkan tengah melakukan negosiasi lanjutan dengan Chelsea bagi membahas transfer gelandang Tiemoue Bakayoko.

Rossoneri selalu berupaya memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan pemain baru, belum lama ini mereka mendatangkan dua pemain dari Juventus, Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara.

Milan sempat dikaitkan dengan gelandang serang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Namun, tingginya harga yg dipatok I Biancoceleste membuat Milan mundur dari perburuan pemain kebangsaan Serbia itu.

Dilansir Football-Italia, Milan mengalihkan target ke Bakayoko. Gaya permainan Bakayoko dinilai cocok dengan pelatih Gennaro Gattuso yg membutuhkan seorang pemain gelandang bertaha perebut bola.

Belum ada kabar lanjutan mengenai ketertarikan tersebut sedangkan jendela transfer di Liga Premier Inggris mulai tutup pada 10 Agustus mendatang. Artinya, Milan harus bergerak cepat seandainya ingin mendapatkan pemain incarannya.

Bergabung dari AS Monaco di awal musim 2017-18, pemain internasional Prancis itu gagal tampil mengesankan di musim pertamanya bersama The Blues. Dari 43 pertandingan di seluruh kompetesi, ia lebih tidak jarang jadi pilihan kedua. Kendati demikian, ia bisa mencetak tiga gol dan tiga assists.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin